Unggul Dalam Budi Pekerti
Terdepan Dalam Pretasi

Kunjungan Ke PP. Ta'mirul Islam

   Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Surakarta merupakan salah satu dari beberapa pondok pesantren yang sudah cukup lama berdiri serta berkiprah dalam dunia dakwah dan pendidikan. Selain sudah banyak meluluskan peserta didik, pondok pesantren juga membuktikan dengan lulusan yang mempuni terutama dalam pengusaan bahasa arab dan juga tahfidzul qur’an. Selain itu juga, pondok pesantren ta’mirul islam memiliki beberapa badan usaha yang menunjang keuangan pondok pesantren.

   Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam, sebagai suatu lembaga yang bergerak dalam bidang yang sama, melalui segenap pengurus dan juga perwakilan pembina, menyempatkan diri untuk sowan dan bersilaturahmi kepada Pengasuh Pondok Pesantren Ta’mirul Islam Yaitu K.H Muhammad Halim, S.H.

   Dalam pertemuan singkat di sore hari menjelang maghrib tersebut, sangat berlangsung sangat hangat dengan sambutan yang istimewa dari tuan rumah. hadir dalam pertemuan tersebut :

  • K.H Muhammad Halim selaku pengasuh pondok pesantren Ta’mirul Islam
  • K.H Drs. Assyiqin M.Ag Selaku ketua pengurus Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam
  • Ahmad Sunawi S.Ag, M.Pi
  • Ir. Mohammad Kholid Ismail
  • Habib Idrus Bin Umar Assegaf selaku perwakilan Pembina

   Pada pertemuan tersebut, dibahas beberapa hal yang inti nya adalah program pengembangan untuk Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam, banyak ilmu yang dibahas dan pengalaman yang di bagikan dalam pertemuan tersebut. Yang pasti nya akan membawa manfaat kepada kedua belah pihak.

   Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam, sangat berharap bahwa silaturahmi ini akan tetap terjalin, dan akan menghasilkan kerja sama yang baik antara Al Hikam dan Ta’mirul islam dalam berbagai bidang kedepan nya.

Kebersamaan YPPT Al Hikam dan PP. Ta'mirul Islam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lebih Dekat Bersama Kami
Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Banyudono, Boyolali

Bergabung Bersama Kami
Follow,Share,Like & Subscribe

Anda juga dapat berpartisipasi serta bergabung dalam proyek akhirat yang akan menjadi amal jariyah anda, dengan transfer ke rekening :
BSI a.n YPPT AL HIKAM 0987654321
ATAU, Scan saja kode barcode dibawah ini dengan aplikasi M-Banking Anda.

Copyright@Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Sorowanden RT03/Rw03, Banyudono, Banyudono, Boyolali – 2022