Unggul Dalam Budi Pekerti
Terdepan Dalam Pretasi

Halaqoh Fiqih Peradaban,1 Abad NU

Nahdlotul Ulama (NU), merupakan organisasi keagamaan terbesar bukan hanya di Indonesia, namun juga dalam kancah dunia. Sebuah organisasi yang didirikan oleh para ulama ini, sangat banyak berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Peran NU bukan hanya dalam Negri saja, namun hingga Luar negri. Itulah mengapa NU begitu disegani dan mendapat tempat dimana dia berada.


Pada 1 Abad NU, Pengurus Besar Nahdlotul Ulama (PBNU), menyelenggarakan sebuah program yaitu halaqoh fiqih peradaban, yang di adakan di beberapa titik kota besar se Nusantara. dan salah satu nya di Boyolali. Dimana Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Banyudono, Boyolali berkesempatan terpilih menjadi Tuan rumah dalam acara akbar tersebut.

Sebagai tuan rumah, Al Hikam tak ingin mengecewakan kepercayaan yang diberikan oleh PBNU, oleh sebab itu segala persiapan meliputi sarana dan prasarana di kerjakan secara bersama-sama dan penuh dengan kesungguh sungguhan, demi lancar nya dan terselenggara nya acara halaqoh ini.

Acara Halaqoh yang di gelar pada tanggal 15 oktober 2022 ini, dihadiri oleh segenap Dewan Pembina dan Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam, Pejabat pemerintahan Kabupaten Boyolali Termasuk Bapak Bupati Bapak Said Hidayatulloh juga ikut serta hadir dalam acara tersebut, Pejabat pemerintahan Desa Banyudono, Tamu Undangan serta Narasumber dari PBNU, yaitu K.H Zulfa Mustofa (Wakil Ketua Umum PBNU).

Penyampaian materi yang begitu lugas dan jelas oleh K.H Zulfa Mustofa membuat semua hadirin bersemangat da antusias mendengarkan serta menyimak pemaparan materi yang di sampaikan oleh K.H Zulfa Mustofa.

Halaqoh Fiqih Peradaban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lebih Dekat Bersama Kami
Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Banyudono, Boyolali

Bergabung Bersama Kami
Follow,Share,Like & Subscribe

Copyright@Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Sorowanden RT03/Rw03, Banyudono, Banyudono, Boyolali – 2022