Unggul Dalam Budi Pekerti
Terdepan Dalam Pretasi

Milad YPPT Al Hikam Ke-19

     Tanggal 6 dibulan Juni merupakan tanggal yang istimewa dan bersejarah bagi Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam, Sebuah Yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan, sosial dan dakwah. tepat 19 tahun lalu…dengan beraneka ragam ujian dan jalan yang berliku, alhamdulillah Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam masih tetap eksis hingga sekarang di usia nya yang ke 19 tahun.
Pada acara tasyakuran milad YPPT Al Hikam yang ke 19 kali ini, sedikit berbeda dikarenakan tamu yang hadir tidak dihadiri oleh seluruh siswa dan orang tua wali. dikarenakan kita masih dalam masa pandemi. Akan tetapi tidak mengurangi kebahagiaan serta kebersamaan dalam acara tasyakuran milad ke 19 YPPT Al Hikam tahun ini.

     Acara di hadiri oleh Segenap jajaran pembina Yayasan, Pengurus Yayasan, Tamu undangan meliputi Jajaran Aparat desa dan Keamanan setempat, takk lupa di hadiri pula oleh para guru serta karyawan YPPT Al Hikam, Banyak sekali sambutan, saran yang membangun, serta nasihat nasihat yang di sampaikan oleh para sesepuh, serta perwakilan perwakilan tamu undangan, semua saran serta nasihat tersebut, dimaksudkan untuk kemajuan dan kesuksesan Al Hikam pada semua bidang.

     Pada sesi akhir acara, terdapat nasihat khusus yang di sampaikan oleh beliau Bapak K.H Munawir dari Klaten. Beliau merupakan tokoh agama, Pengasuh Pondok Pesantren Serta pendakwah yang sudah sangat lama bergelut dalam bidang nya. Pada Nasihat nya, beliau mengingatkan agar YPPT Al Hikam terus bersinergi dengan Ulama dan Umaro. Karene dua hal ini sangat lah penting untuk mendukung kemajuan dakwah. Selain itu beliau juga berpesan dan mengingatkan agar Al Hikam menjadi ladang amal bagi segenap guru dan karyawan, sehingga Al Hikam menjadi tempat naik turun nya Malaikat yang akan membawa amal baik kita.

     Selamat Milad Al Hikam ku, Selamat milad Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam, Semoga semakin sukses, Berjaya dan membawa kemanfaatan yang besar bagi umat Nabi Muhammad SAW. Amiin

 

Keseruan & Kebersamaan Milad YPPT AL HIKAM Ke 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lebih Dekat Bersama Kami
Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Banyudono, Boyolali

Bergabung Bersama Kami
Follow,Share,Like & Subscribe

Copyright@Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Sorowanden RT03/Rw03, Banyudono, Banyudono, Boyolali – 2022