Unggul Dalam Budi Pekerti
Terdepan Dalam Pretasi

Akhirusanah Lembaga Pendidikan Al Hikam

Akhirusannah merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai penutup kegiatan belajar mengajar selama 1 tahun ajaran, biasa nya diadakan pula prosesi wisuda di masing masing lembaga pendidikan alhikam. Lembaga pendidikan yang dimaksud adalah meliputi PAUD, TKIT, SDIT, SMPIT, MtST, dan untuk lembaga MAT, belum melaksanakan kegiatan tersebut, dikarenakan baru saja mulai di buka proses kegiatan belajar mengajara nya.

Dari masing-masing lembaga pendidikan melaksanakan kegiatan tersebut di waktu yang berbeda beda dan di tempat yang berbeda beda pula, semua tergantung pada kebijakan setipa kepala sekolah masing masing lembaga. Selain prosesi wisuda, pada kegiatan tersebut juga di tampilkan aneka ragam pertunjukan seni dan rohani serta kreatifitas para peserta didik, yang menambah semarak acara.

Akhirusanah dilaksanakan bukan hanya sebagai pertanda berakhir nya masa belajar mengajar selama 1 tahun proses kegiatan belajar mengajar, dan menyambut libur panjang semester. Akan tetapi lebih dari pada itu, akhirusanah menjadi sebuah ajang bagi para pejuang pendidik di semua lembaga pendidikan Al Hikam, untuk menunjukan kepada para wali murid, akan hasil yang telah di capai para peserta didik selama belajar di lembaga pendidikan Al Hikam Banyudono,

Selain itu, juga untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan para wali murid yang menitipkan anak nya untuk belajar di lembaga pendidikan Al Hikam, dengan demikian, akan terjalin hubungan baik antara orang tua, siswa dan juga pengajar. 3 elemen ini sangat berpengaruh besar akan tumbuh kembang nya seorang anak. Semoga di tahun yang akan datang Al hikam semakin maju, dan bisa mencetak generasi generasi yang jauh lebih baik. amiin.

Rangkaian Acara Akhirusanah Semua Lembaga YPPT AL HIKAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lebih Dekat Bersama Kami
Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Banyudono, Boyolali

Bergabung Bersama Kami
Follow,Share,Like & Subscribe

Copyright@Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Sorowanden RT03/Rw03, Banyudono, Banyudono, Boyolali – 2022