Unggul Dalam Budi Pekerti
Terdepan Dalam Pretasi

Peresmian Gedung H.Ahmad Soetantio

Bertepatan dengan milad ke 19 YPPT Al Hikam, maka pada waktu tersebut juga di resmikan nya gedung pendidikan 3 lantai yang di beri nama Gedung H.Ahmad Soetantio. Penamaan gedung tersebut di ambil dari sang pendiri dan sekaligus pemrakarsa Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam, Yakni Bapak H. Ahmad Soetantio.

Beliau merupakan sosok yang sangat berjasa dalam perkembangan serta berdiri nya YPPT Al Hikam, guna mengenang jasa dan budi baik beliau, maka gedung pendidikan yang baru selesai di buat, diresmikan dan di beri nama Gedung H.Ahmad Soetantio.

Gedung tersebut akan digunakan sebagai sarana prasarana Pendidikan untuk Lembaga pendidikan dibawah nauangan YPPT Al Hikam, semoga setiap ilmu yang di pelajari digedung tersebut, menjadi ilmu yang manfaat dan juga pahala nya terus mengalir kepada Alm, Bapak H.Ahmad Soetantio.

Gedung tersebut di resmikan langsung oleh istri Bapak H. Ahmad Soetantio, yaitu Ibu Hj.Min Handayani yang juga selaku anggota Dewan Pembina, hadir pula mendampingi beliau Bapak Budi Harto selaku Ketua dewan Pembina, juga Bapak Camat Banyudono, Serta segenap pengurus.

Peresmian Gedung Pendidikan H.Ahmad Soetantio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lebih Dekat Bersama Kami
Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Banyudono, Boyolali

Bergabung Bersama Kami
Follow,Share,Like & Subscribe

Copyright@Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Sorowanden RT03/Rw03, Banyudono, Banyudono, Boyolali – 2022