Unggul Dalam Budi Pekerti
Terdepan Dalam Pretasi

Dalang Cilik Ki Wisang &
Pak Ganjar Pranowo

Pengging Fair merupakan acara yang di tunggu tunggu khusus nya bagi warga masyarakat pengging dan sekitar nya, acara tahunan ini tidak digelar semenjak masa pandemi yang meningkat pesat di Indonesia, Namun Pada tahun ini acara ini kembali diadakan dan dibuka untuk umum.

Pada acara pengging fair tahun ini, sangat special karena dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah yaitu Bapak Ganjar Pranowo, tampak raut gembira dan kesan yang mendalam pada wajah Pak Ganjar pada Pengging Fair tahun ini. Banyak aneka ragam pertunjukan seni yang di tampilkan, mulai dari Seni klasik hingga modern.

Pada pengging fair tahun ini ada seorang Dalang Cilik yaitu Ki Wisang Geni, Siswa SDIT Al Hikam Boyolali, yang juga tampil dalam acara pengging fair, Seoarang anak yang sudah menunjukan bakat nya dalam seni perwayangan, atas dorongan dan bimbingan kedua orang tua nya.

Pada pertemuan nya dengan Pak Ganjar, Ki wisang menunjukan bakat nya dihadapan Gubernur Jawa Tengah tersebut, yaitu dengan bersuluk dihadapan Pak Ganjar. Lantunan Suluk Bumi Gonjang Ganjing dan dengan di sertai canda gurau antara Pak Ganjar dan Ki wisang membuat para hadirin terhibur dan ikut bergembira.

Wisang geni merupakan siswa dari TKIT Al Hikam dan baru saja melanjutkan pendidikan nya ke SDIT Al Hikam Banyudono, Dengan dukungan dan arahan dari orang tua, serta program pembelajaran dan ekstrakulikuler yang ada di SDIT Al Hikam, Semoga Mas Wisang Geni semakin berjaya dan Menjadi seorang Dalang yang Sukses dan Religius.

Suluk Bumi Gonjang Ganjing Ki Wisang Geni Si Dalang Cilik Al Hikam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lebih Dekat Bersama Kami
Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Banyudono, Boyolali

Bergabung Bersama Kami
Follow,Share,Like & Subscribe

Copyright@Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Sorowanden RT03/Rw03, Banyudono, Banyudono, Boyolali – 2022