Unggul Dalam Budi Pekerti
Terdepan Dalam Pretasi

Al Hikam Borong Piala

Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional atau yang biasa di sebut dengan FLS2N,  merupakan ajang kompetisi yang digelar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Pusat Prestasi Nasional dalam bidang seni yang diikuti oleh peserta didik jenjang SD, SMP, SMA, SMK, dan pendidikan khusus.

Dan pada FLS2N kali ini, SDIT Al Hikam tidak ketinggalan untuk mengikut sertakan peserta didik terbaik nya dalam memeriahkan festifal dan perlombaan tersebut, selain untuk menambah pengalaman kepada peserta didik, tujuan lain yang dimaksudkan adalah untuk mengukur kompetensi peserta didik Al hikam dengan para peserta didik lain dari berbagain sekolah, sehingga dapat menjadi bahan evaluasi untuk Al Hikam yang semakin lebih baik

 

Pada FLS2N 2022 ini, terbukti bahwa SDIT Al Hikam memiliki para peserta didik yang dapat berkompetisi dan bersaing dengan sekolah sekolah yang ada khusus nya di wilayah banyudono. Hal itu dibuktikan dengan diraih nya beberapa gelar juara pada beberapa bidang perlombaan. Di antara nya :

  1. Syifa Amalia Izzati, Juara 1 Lomba Geguritan, dan akan melanjutkan ke Tingkat berikutnya untuk mewakili Kecamatan Banyudono di tingkat Kabupaten Boyolali
  2. Nadhifa Aqila Azzahra, Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Jawa
  3. Vani Destiana, Juara 2 Lomba Kriya Anyam

Tak ketinggalan pula, SDIT Al Hikam juga meraih juara 2 Lomba Bulutangkis Ganda putra Tingkat Kabupaten dalam acara O2SN.

Kami ucapkan selamat kepada para juara dan semoga bisa terus berprestasi pada bidang masing-masing. dan teruntuk adanda Syifa Amalia Izzati, semoga sukses pada perlombaan di tingkat Kabupaten dan dapat mewakili untuk perlombaan di tingkat Provinsi.

Quots Al Hikam :

“Setiap anak memiliki bakat dan keunggulan yang berbeda pada diri mereka, maka jangan pernah membandingkan anak dengan anak yang lain, Tugas sebagai pendidik adalah menemukan bakat anak, mengarahkan dan mendidik nya, karena setiap anak adalah ANAK HEBAT”.(YPPT AL HIKAM BANYUDONO)

Update Agenda

Info Yayasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lebih Dekat Bersama Kami
Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Banyudono, Boyolali

Bergabung Bersama Kami
Follow,Share,Like & Subscribe

Anda juga dapat berpartisipasi serta bergabung dalam proyek akhirat yang akan menjadi amal jariyah anda, dengan transfer ke rekening :
BSI a.n YPPT AL HIKAM 0987654321
ATAU, Scan saja kode barcode dibawah ini dengan aplikasi M-Banking Anda.

Copyright@Yayasan Pondok Pesantren Terpadu Al Hikam Sorowanden RT03/Rw03, Banyudono, Banyudono, Boyolali – 2022